Minggu, 03 Februari 2008

TIPS Jitu Dari Aditganteng

Entah kenapa gua suka dimintain tips ama orang2 terdekat gw.mungkin karena gw emang yang paling ganteng kali yah.mwahahaha.Kemaren aja si cumi(nama samaran) nanya gini ke gw.

Cumi:oi dit, gua tuh dari dulu kok kuruuus trus sih? ada tips nggak lo biar gw agak gemukan

Gue: Oh,ada!! lo ga usah boker aja sebulan! nanti kan numpuk di badan lo,trus jadi gemukan deh!! (abis itu gw digebok pake bangku.)

nah,, gue juga ada beberapa TIPS yang 100% bakalan sukses buat elo.


TIPS biar keliatan kuat:
-Klo lagi jalan pake kostum superman dong!

TIPS biar hemat listrik:
-Nonton or main PS dirumah tetangga aja!

TIPS untuk menjadi seorang DJ yang handal:
-Sering sering Cuci Piring,kawan

TIPS biar terlihat cantik:
-Kalo foto,bareng nenek2 dong, kan keliatan yang lebih cakep elu...

TIPS jadi kurus:
-Kalo foto,bareng sama orang yang gemuk! kan keliatan elo kurusan gitu..

TIPS biar gemuk:
-Jangan boker sebulan

TIPS biar badan kekar:
-Nimba sumur tiap hari

TIPS buat pasangan "nakal":
-Klo nonton di bioskop ambil yg ujung n yang agak depan,biar ga malu "esek-esek"Gitu lo...

TIPS biar wajah selalu bersinar:
-Pasang senter di Muka loe

TIPS jadi superman:
-Pake kolor merah diluar

TIPS biar disangka selebritis:
-fitness aja di "CELEBRITY FITNESS"

TIPS biar disangka orang kaya:
-pake spatu Adidas, baju nike, tas guess,dompet proshop,hape nokia n95!! (make yang aspal aja!,hp minjem temen)

TIPS bunuh diri:
-pake baju persib, trus dateng ke lebak bulus n teriak "F**K THE JAK!!"

nah itu tadi Sederetan Tips dari aditganteng,smoga membantu ia!!! n kalo ada mau kasih tips,silakan comment aja ya!

1 komentar:

ajenk mengatakan...

GOUUBBRAAAKKK


abis baca tips dari adit yg merasa ganteng

ck ck ck ck

gimana bangsa ini mo maju kalo gini caranya...kwakakakakakkakakkak

hahahahhahahahaha...

peace...tetep melucu ya anak muda hehe...

 

Design By SkinCorner | Distributed By FreeAnimeTheme