Rabu, 06 Februari 2008

aditganteng's music award 2008

adohh...tugas diskul makin hari makin aneh-aneh aja. kali ini tugas paling aneh,absurd di jagat skul gw.Adalah Tugas membuat karya tulis tentang penghargaan kepada sesuatu yang berprestasi. sungguh tugas yang sangat tolol, sodara-sodara.dan the villain who was made this was bu *&!#@!

dan waktu nya cuma dikasi 3 hari. penghargaan apa coba? penghargaan guru terseksi diskul? apa penghargaan orang tersabar didunia(ya,dibacok aja masih sabar), ato penghargaan orang bertitit paling besar?kayanya tolol smua deh.

tapi tuhan telah memberi ilham (bukan temen kelas sebelah gw loh) yaitu gw dikasih pemikiran, "oiya
knapa ga bikin MUSIC AWARDS AJA YA?dudul banget baru kepikiran sekarang.mwahaha." dan setelah saya berpikir sambil boker selama setengah jam, mbrojol deh tai nya... eh salah. mbrojol deh lagu apa yang mesti dapet penghargaan.

Nih Listnya 9 Lagu yang pantas dapet aditganteng's music award 2008.ehehheheh....

1.Lagu paling NARSIS:
=>Makhluk tuhan yang paling sexy-Mulan jamilah (Narsis bgt ci?ngaku2 paling seksy)

2.Lagu paling MERENDAH:
=>Wong Ndeso-Tukul arwana (iya iya.. gw tau lu katrok kul!)

3.Lagu paling NGAREP
=>Munazat Cinta-The Rock (Tuhan kirimkanlah aku kekasih yg baik hati... ngarep bgt sih??)


4.Lagu paling MEMBINGUNGKAN
=>Pacaran atau nggak- Project pop (Yang nyanyi bingung sendiri...mau pacaran apa hts an)

5.Lagu paling KRIMINAL
=>kau curi lagi-J.Rocks ft. prisa (Kau Curi Lagi..uuu...Maling oi ada Maling!!)

6.Lagu paling MASA BODOH
=>EGP-Maia n mey chan (emang gue pikirin... klo lo boker tapi ga mao kluar msh ga dipikirin?)

7.Lagu paling TENGSIN
=>Ketahuan-Matta Band (buset malu bgt tuh ampe ketauan pacaran lagi..)

8.lagu paling PASRAH
=>selingkuh- kangen Band (si andhika nyanyiinnya kaya orang pasrah gitu d..)

9.Lagu paling KEPEDEAN
=>Pria idaman-Changcuters (Memang kita cowo idola(jreng jreng). pede amat sih lu mas?)

Hahaha...itu tadi barisan awardnya..kira2 kalo tugas ini dikumpulin bkl dapet nilai 9. ia sembilan!! 9 poin dari jumlah nilai 100.hahha..tapi bisa aja dapet 90,klo temen gw bikin "penghargaan kancut terbersih tetangga yg dibikin oleh si cumi. eniwei,, kepada 9 artis yg gw sebutin jangan marah ya.. ini cuma becanda...peace brow!!

1 komentar:

The Perjaka Tampan mengatakan...

dit, inspirasi loe standar brur...wakakakak *kidding*

kenapa juga ga loe bikinin list 9 org yg lebih jelek dari loe... pasti loe susah mikirnya, karna dah ga ada lagi... kalopun ada paling cuman satu atau dua org doang...

*hey...hey... loe salah* pastinya bukan gw dong aww... jelas2 gw jauh-jauh-jauh lebih ganteng dari loe, ya kan...? *iyaaaa....* jawab 100juta org panelis... huehueheuehuehe...

ok, smuanya becanda... jangan cengeng jadi anak laki yak...

 

Design By SkinCorner | Distributed By FreeAnimeTheme