Senin, 25 Februari 2008

Jangan makan boomernya,kawand

Hai...lama neh ga posting.hehehe..abis banyak kerjaan sih, diantaranya, eskul gw bikin Video klip. lagunya 11 januari.

ceritanya,tentang seorang co yang bernama FAJAR,(bukan,bukan tukang sayur yg sk mangkal depan kuburan)sedang ngobrol2 ma ISMI.trus, ce nya FAJAR yg bernama ERIKA(kalo malem jadi mas erik)ngeliat mereka lg ngobrol bedua.Salah paham,ERIKA ngambek.Nah, FAJAR berusaha minta maaf deh ke ERIKA.Nanti pidio nya gw upload deh klo dah jadi mastering nya, ok!!!

Nah,, untuk sementara gw aplot poto2 behind the scene nya aja ya,jgn kaget kalo ada penampakan. (wadooh,,,komp gw lg eror..jd terpaksa ngaplot di warnet,lamanya...>.<)
jangan makan boomernya, erika!


ada penampakan,cuy!!liat makhluk berbaju merahmuda yang dilingkari!!

tim pembantu(padahal kerjanya gerecokin gw doang,sebel!ini mah namanya tim pencabul)

Eva(kiri) sama Erika(kanan), mirip bayi kembar siam budukan.

ini dia nih, si nadya, ce plg imut(amit sih sebenernya),kerjaannya gigitin jari doang waktu syuting

1 komentar:

-Isan being mengatakan...

Seru neh...
Dapet jatah makan ga'??? (sebuah pertanyaan yang paling sering gw lontarkan)

 

Design By SkinCorner | Distributed By FreeAnimeTheme